Sewa Backdrop Jakarta

Sewa Backdrop Jakarta Tema Rustic Kekinian

Sewa Backdrop Jakarta

Halo semua!

Kali ini kita akan bahas tentang sebuah tema yang lagi heboh hebohnya jadi bahan perbincangan, yaitu Rustic.

Sekarang ini, kamu pasti sering banget denger kata Rustic, misalnya waktu lagi mencari ide sewa backdrop jakarta untuk pesta pernikahan, furniture, interior, atau bahkan packaging.

Yap, tema Rustic memang salah satu tema alternatif yang lagi naik daun akhir-akhir ini,dan menjadi best seller juga di sewa backdrop jakarta  tema Rustic bisa kamu gunakan untuk di aplikasikan ke berbagai hal. Dan asiknya lagi, tema Rustic ini enggak menghabiskan budget terlalu banyak, rustic itu sendiri dalam bahasa indonesia mempunyai arti berkarat,usang atau tua dan tidak di finishing dengan baik.

Modal utamanya hanya satu yaitu kreativitas, kamu bahkan bisa menggunakan barang-barang bekas yang tidak terpakai di sekitar kamu, atau barang yang  bisa kalian bikin sendiri untuk di aplikasikan ke tema Rustic ini.

Setiap tema yang ada, pasti memiliki ciri khas nya masing-masing. Tema Rustic pun memiliki ciri khas yang membuat banyak orang suka dan menggunakan tema Rustic. Dibawah ini adalah beberapa ciri umum dalam tema rustic :

  1. Banyak Menggunakan Kayu yang Terlihat Tua dan Kasar
    Penggunaan kayu banyak digunakan dalam tema Rustic. Namun yang membedakan, kayu yang digunakan adalah kayu yang terlihat ‘tua’, sehingga terkesan ‘usang’, namun tetap harus kuat. Kayu tua disini bukan berarti menggunakan kayu yang sudah dihingapi rayap, namun bisa menggunakan kayu yang tidak di finishing (Di cat/pelitur/amplas).

Kayu yang dipakai bisa merupakan kayu yang dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat tua, maupun            kayu yang memang sudah lama. Warna kayu nya pun tidak harus selalu coklat, sering kali warna                    putih juga digunakan.

  1. Penggunaan Warna pucat ,kusam atau tidak kontras
    Ciri lain dari tema Rustic adalah menggunakan warna yang tidak mencolok. Meskipun warna pucat, namun tidak berarti hanya sebatas warna putih, abu-abu, atau coklat saja, warna lain seperti biru, hijau, dan kuning pun bisa digunakan untuk tema Rustic, namun versi pucat nya yang dipakai. Karena penggunaan warna pucat ini sesuai dengan konsep ‘usang’ yang ada pada tema Rustic.

Menggunakan barang bekas
Salah satu ciri unik dari tema Rustic adalah, kita bisa menggunakan barang bekas yang masih layak pakai untuk dekorasi. Hal ini dapat mengirit budget kita, sekaligus memanfaatkan barang-barang tak terpakai menjadi berguna.

Demikian bahasan tentang tema rustic, kalian bisa coba sewa backdrop jakarta bisa cek di website atau hubungi kami langsung.