Woodcraft Jati Belanda

Woodcraft Jati Belanda #No.1 Di Indonesia

Woodcraft Jati Belanda

Saat ini isu  green building  telah menjadi topik utama. Oleh karena itu banyak olahan kayu bekas industri yang disebut woodcraft jati belanda  yang dipoles menjadi sesuatu yang benilai jual tingga dan berkualitas. Hal ini tidak lepas dari semangat bersama untuk menyelamatkan bumi. Kerusakan lingkungan hidup bertele – tele.

Dan ini telah menjadi masalah dunia yang harus segera dikerjakan oleh seluruh umat manusia di bumi. Di lain sisi, kebutuhan terhadap kayu sebagai bahan baku utama dari segala produk juga masih sangat tinggi. Sebagai contoh permintaan produk woodcraft jati belanda untuk bahan bangunan seperti kusen, dinding, plafon, dan yang lainnya masih menjadi primadona bagi kalangan konstruksi.

Memanfaatkan bahan bekas sebagai bahan bangunan merupakan alternatif yang baik. Dengan eksplorasi yang mendalam terhadap material bekas gempa akan menjawab masalah konsumtif kayu sebagai bahan bangunan, baik itu untuk pemakaian eksterior maupun interior. Konsep 3R ( reduce, reuse, and recycle ) bisa diaplikasikan pada perancangan sebuah bangunan atau perabot rumah tangga. Dalam hal ini, pilihan bahan kayu jati belanda atau kayu bekas peti kemas bisa menjadi pilihan tepat.